Bhakti Lingkungan Bersama IBU-C

IBUc, atau Inspiring Bulaksumur Urban Community sebuah program yang dibentuk oleh LPPM Universitas Gadjah Mada dengan tujuan utamanya untuk “Membangun Lingkungan Bulaksumur Sebagai Rujukan Kawasan Perkotaan Yang Berkelanjutan”
Dalam pelaksanaannya, IBUc didukung penuh oleh Gama Multi Group. Dan dibentuk pertamakali oleh LPPM UGM pada dies natalis ke 64 sebagai bentuk pengabdian UGM kepada masyarakat. Untuk kemudian selanjutnya, Rumah Zakat Infaq Shodaqoh Universitas Madjah Mada juga mensinergiskan dengan program terkait yang sesuai dengan visi dan misinya.
Berikut salah satu dokumentasi kegiatan yang kami lakukan, yaitu Bhakti lingkungan bekerjasama dengan R-ZIS UGM.
  


Dalam rangkaian program, Rangkaian kegiatan program ini antara lain pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, sunatan massal, edukasi bahaya penyalahgunaan obat, lomba pengetahuan kesehatan masyarakat, dan lomba cipta karya sarana kebersihan. Kegiatan tersebut diperuntukan bagi masyarakat sekitar UGM, dosen dan karyawan UGM tanpa dipungut biaya. Dan secara khusu, program ini memang khusus diperuntukan bagi warga di sekitar kampus UGM. Dalam hal ini, UGM telah menjalin kemitraan dengan warga di sekitar kampus UGM dengan berbagai program pengabdian.
Semoga berkah rejeki dn barokahnya umur, mengalir juga kepada para muzaki