RUMAH ZIS UGM BERSAMA BAZNAS DI YOGYAKARTA MENGADAKAN SEREMONIAL BEASISWA 1000 YATIM, DHUAFA, DAN KHITANAN MASSAL

[huge_it_slider id=”2″]

Rabu (21/12) Rumah ZIS Universitas Gadjah Mada bekerja sama dengan BAZNAS DI Yogyakarta mengadakan acara Seremonial Beasiswa 1000 Yatim, Dhuafa, dan Khitanan Massal di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada. Acara ini dihadiri oleh 1000 lebih undangan kaum dhuafa dan yatim.

Menurut Ibu Puji Astuti selaku perwakilan dari Gubernur DI Yogyakarta menuturkan bahwa acara ini mampu meningkatkan rasa sosial yang tinggi, mengamalkan tuntunan agama, dan dapat meningkatkan persatuan umat Islam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan Rumah ZIS UGM yang berhasil mengadakan acara ini. Selain merupakan salah satu tuntunan agama, acara ini diharapkan bisa menciptakan rasa sosial yang tinggi dan meningkatkan rasa persaudaraan kita,” tutur Ibu Puji.

Bapak Taufikur Rahman selaku Direktur Operasional Rumah ZIS UGM mengungkapkan bahwa acara ini bisa meningkatkan peran UGM sebagai kampus negeri yang diharapkan kontribusi nyatanya bagi masyarakat.

“UGM melalui Rumah ZIS memiliki peran dalam pengabdian untuk masyarakat agar keberadaan kampus UGM sebagai kampus kerakyatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Bapak Taufik.