Rumah ZIS UGM Memberikan Beasiswa kepada Siswa SD Klepu

sd-klepu

Selasa (9/1), Rumah ZIS Universitas Gadjah Mada (UGM) memberikan beasiswa kepada siswa SD Muhammadiyah Klepu. Sebanyak 29 siswa mendapatkan beasiswa sejumlah Rp 300.000 untuk satu semester.

Bapak Taufikur Rahman, S.E., M.B.A., Direktur Operasional Rumah ZIS UGM mengatakan bahwa SD Muhammadiyah Klepu ini sudah lama menjalin hubungan dengan Rumah ZIS UGM dalam penyerahan beasiswa tingkat pelajar. Namun, dalam kesempatan ini, Rumah ZIS melakukan penambahan penerima beasiswa.

“SD Muhammadiyah Klepu sudah menjadi mitra Rumah ZIS UGM dalam menyalurkan bantuan berupa beasiswa untuk pelajar. Dalam kesempatan ini, Rumah ZIS menambah jumlah penerima beasiswanya. Kami berharap ini bisa mendatangkan manfaat, khususnya bagi kalangan kaum dhuafa. Semoga mereka bisa menuntut ilmu di sekolah dengan nyaman tanpa khawatir akan masalah biaya,” tutur Bapak Taufik.

Kepala SD Muhammadiyah Klepu, Bapak Iswanto berharap dana beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah ZIS UGM yang dalam beberapa waktu ini sudah memberikan banyak bantuan kepada sekolah, khususnya untuk pelajar. Kami berharap siswa bisa memanfaatkan dana beasiswa yang diterima sebagaimana mestinya,” ungkap Bapak Iswanto.